Blog Image

Blog

Yummy Lip Scrub

August 2, 2017

Apa itu Yummy Lip Scrub?

Yummy Lip Scrub berukuran 20gr dan memiliki 4 varian rasa: Koko, Tea, Kopi dan Madu. Dimana semua fungsi nya sama hanya varian rasanya saja yang berbeda.

Berapa kali pemakaian Yummy Lip Scrub?

Pemakaian Yummy Lip Scrub biasanya 2-3x seminggu cukup, tapi bisa lebih jika dirasa memang perlu. Misalkan saat sesudah / sebelum memakai makeup untuk membantu mengangkat sisa sisa kotoran yang masih tertinggal pada bibir, atau saat sedang mandi, sesuai selera.

Masa expired Yummy Lip Scrub?

Biasanya Yummy Lip Scrub bertahan sekitar 3-4 bulan dari kode produksi. Penting untuk menyimpan Yummy Lip Scrub di tempat yang sejuk, kering dan tanpa paparan sinar matahari. Bisa juga disimpan dikulkas untuk menambah daya tahannya. Dan bisa digeprok dengan sendok jika memang teksturnya dirasa keras (susah diambil). Usahakan untuk selalu memakai spatula, stick es krim atau sendok teh saat mengambil adonannya agar lebih higienis.

Selama tidak mengeluarkan bau aneh dan tekstur tidak berubah, Yummy Lip Scrub aman untuk digunakan.

Cara pakai Yummy Lip Scrub?

Basahkan bibir terlebih dahulu (bibir harus basah agar adonan lebih menempel dengan sempurna).

Ambil sekitar diameter 3 cm adonan Yummy Lip Scrub menggunakan spatula, stick es krim atau sendok teh dan tuang ke telapak tangan yang bersih. Perlu diingat, jika mengambil terlalu sedikit adonannya, maka nanti hanya akan melt di bibir. Takaran yang benar adalah, jika ditempel ke bibir, masih terasa butiran butiran halusnya saat digosok.

Tempelkan bibir ke telapak tangan atau gunakan jari jika memang lebih mudah.

Gosok dengan gerakan memutar searah jarum jam sampa merata ke seluruh bagian untuk beberapa saat sampai dirasa cukup.

Bilas dengan air, lalu lap sisa sisa sel kulit mati (biasanya berwarna putih putih kecil) yang terangkat dengan tissue atau handuk.

Biasakan untuk menggunakan lip balm setelah melakukan scrubbing untuk menjaga kelembabannya.

Apakah dengan pemakaian Yummy Lip Scrub dapat membuat bibir saya menjadi pink?

Tidak. Lip scrub hanya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, dan saat sel kulit mati terangkat otomatis bibir akan terlihat lebih bersih, cerah, halus dan sehat. Untuk membuat pink bibir itu kembali lagi kepada gen kulit bibir kalian masing masing, apakah memang terlahir pink, dan juga gaya hidup sehari hari (misalkan merokok, tidak menghapus makeup bibir dengan bersih, dsb).

Bibir yang sehat, cerah, halus dan bersih jauh lebih baik daripada memaksakan bibir untuk menjadi pink, nanti yang ada mungkin kulit bibir kamu bisa terluka dan iritasi jika terlalu over scrubbing dengan berharap scrubbing dapat memberikan bibir yang pink.

Good Luck!

GULACO TEAM.